COMEXI F1

Posted by

PrintingPedia - Comexi memperkenalkan pada saat pameran "drupa" mesin cetak otomatis terbaik dengan teknik cetak flexographic generasi terbaru. untuk pertama kalinya mesin ini diperkenalkan pada pasaran F1 merupakan solusi yang unik yang menggabungkan antara robot yang mampu secara otomatis ikut berperan menggerakan semua bagian pada proses cetak dan secara penuh pada proses cetak.

Mesin Flexographic Comexi F1 terbaru merupakan evolusi dari versi sebelumnya. perusahaan pembuatnya telah berhasil menjual sebanyak 50 unit mesin,  F1 merupakan solusi paling tepat untuk menjawab permasalahan besar yang berasal dari pekerjaan proses cetak yang banyak bergantian pada mesin.

Pekerjaan tersebut pada umumnya akan terasa berat dan sulit untuk operator dengan mesin ukuran besar dan berat. tetapi dengan F1 terbaru pencapaian produksi akan naik setidaknya 25% dengan  tangan robot yang dapat bekerja secara otomatis, mengurangi secara siknifikan dalam hal pergantian plat cetak ataupun pengisian material cetak.


dengan comexi F1 terbaru ini,  konverter tidak berubah pada susuan proses, distribusi bahan ataupun tempat pengimpanan karena secara otomatis akan dikerjakan oleh robot dengan mempertahankan konsep yang dikerjakan dengan tangan dan proses pengerjaan pun lebih aman. dengan sistem yang telah dibuat oleh comexi. operator hanya perlu memindahkan troli hasil output dengan sistem yang ada.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15:15:00

0 komentar :

Post a Comment