VK300D UV Flatbed

Posted by

PrintingPedia - Vanguard Digital Printing System (Baca Mengenal Vanguard Digital Printing)  telah menambahkan inovasi  printer terbaru ke dalam daftar produk mesin mereka, Vanguard telah mengumumkan  peluncuran mesin cetak VK300D di pameran ISA di Orlando pada bulan kemarin. VK300D  merupakan produk yang dikatakan memiliki sistem produktivitas tinggi dan diperuntukan untuk Industri cetak, kualitas, desain terkemuka.

Mesin VK300D UV Flatbed
Printer VK300D dapat mencetak bahan dengan lebar sampai dengan 61x123 Inci. dengan ketebalan 4 Inci. Kyocera greyscale print head memiliki 2.656 nozzle, jets 4.8, dan 12 Picoliter (Baca Picoliter)  yang menghasilkan kualitas photo realistic dengan kecepatan yang menakjubkan. Vanguard Digital menghak patenkan formula tinta CYMK Plus White yang menghasilkan kecerahan dan warna lebih cerah yang menempel lebih lama, yang membuatnya menjadi terbaik di pasaran Mesin UV. Tim Vanguard Digital telah berusaha keras untuk memastikan bahwa G7 System Certification (Baca G7 System Certification) secara keseluruhan berjalan pada saat penyemprotan dan pembakaran tinta 40 papan perjam pada mode produksi. Video :



nampak bahwa VK300D memiliki kecepatan yang sangat baik untuk sebuah printer jenis UV flatbed , dan berikut ini video proses produksi dalam mode kualitas dan dapat mencetak 30 papan per jam dengan hasil yang sangat mengagumkan. 


VK300D terbaru dapat mencetak sampai dengan 1800 dpi, fitur ini dapat menyesuaikan diri dengan teknologi LED untuk pengaturan yang lebih besar pada variasi yang banyak pada warna (CureGuard tm). dan dapat mencetak pada media kaku maupun lentur lainnya. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16:47:00

0 komentar :

Post a Comment