Ulasan Spesifikasi Printer HP Latex Seri 1500

Posted by

PrintingPedia - Memiliki Moto "Cepat, Harga Terjangkau, Bahan Cetak Lebar. Cetaklah dengan HP Latex 1500 Printer" .

Gambar HP Latex Seri 1500
HP Latex Seri 1500 menawarkan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan HP latex Seri 3000 dengan spesifikasi dan kehandalan yang sama, HP latex seri 1500 ini merupakan sebuah solusi mencetak yang memiliki kecepatan proses untuk media ukuran besar, printer ini juga memiliki perputaran roll yang cepat dan dapat digunakan didalam ruangan atau pun diluar ruangan. HP latex seri 1500 ini memiliki kemampuan selain mencetak pada bahan PVC banner, yaitu : memiliki kemampuan melakukan perekat atau lem atau vinyl Selain itu Printer ini juga mampu mencetak pada bahan dasar kain tekstil, dan memiliki kemampuan mencetak pada dua sisi. 

Printer ini memiliki kecepatan mencetak sampai dengan 74 Meter/Jam diluar ruangan dan 45M/Jam didalam ruangan, printer ini dapat menghasilkan hasil cetak yang cepat kering dan tahan gores. Selain itu, Printer HP Latex Seri 1500  ini dapat mengurangi biaya operasional usaha percetakan dan dapat disesuaikan untuk cetakan yang besar atau kecil. printer ini hanya menggunakan 5 liter dimasing-masing tintanya.   

Percetakan juga dapat miliki berbagai macam tambahan yang flexibel sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan akan usaha percetakan, pilihan tersebut sebagai berikut.

  • Dual Rool Kit, Perangkat yang dapat memaksimalkan produktifitas cetak dan tanpa perlu melakukan perawatan dan dapat mencetak pada media-media lain yang berukuran sampai dengan 1.6 Meter.
  • In-line Slitters, Perangkat yang dapat mempermudah dalam pengambilan hasil cetakan oleh print.
  • Roll-to-fellfall Kit, Dengan perangkat ini proses dapat menganti proses cetakan yang sebelumnya telah dilakukan tanpa harus menghentikan proses cetakan yang telah berjalan.
  • Dual-Side, Printer dapat melakukan cetakan dengan dua sisi sekaligus dengan keakuratan warna yang sama.
  • Ink collector kit,Memiliki Dasar berpori membuat printer ini dapat mencetak bahan dasar tekstil dan bahan banner yang memiliki serat.


Sumber : Printing News - HP Latex 1500 Printer


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 17:32:00

0 komentar :

Post a Comment