Ulasan Mesin Lipat DigiFold Pro 385

Posted by

PrintingPedia -  Ray Hill House ( Vise President of sales & marketing ) mengomentari tentang  Digifold Pro 385 yang terbaru, menurutnya "Digifold telah lama menjadi tolak ukur dalam bagian mesin lipatan. Dengan pembaharuan dalam kecepatan dan produktifitas yang tinggi untuk mesin lipat digital. Morgana harus menyediakan sebuah pilihan tambahan untuk usaha percetakan. Setelah kami melakukan survey para pengguna DigiFold, kami dapat mengetahui apa yang mereka butuhkan untuk sebuah mesin lipat digital".

DigiFold Pro 385
Salah satu kunci perubahan dari versi digifold sebelumnya adalah mengenalkan kemampuan tinggi menghisap kertas atau lembaran yang panjang sampai dengan  450mm. pada saat semua lembaran masuk ke mesin, semua fungsi seperti angin dan penghisap, pengatur posisi, dan roll pelipat secara otomasi bekerja secara cepat melakukan lipatan. lembaran yang tebalnya 0.4mm yang berkerut dan terlipat tidak akan rusak pada saat dilipat.


Fitur tambahan yang lain adalah adanya sepasang pisau cacah, yang benar Morgana DynaCrease. untuk meningkatan cacahan dan lipatan kertas sampai dengan 6000 lembar per jam. dan untuk mode cacah atau "creasing only mode" yang dapat menjangkau bagian yang jauh pada saat produksi pada mesin.

Sumber : PrintingNews - Digifold Pro 385


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:19:00

0 komentar :

Post a Comment