Security Printing menggunakan teknologi Izon 3D security film

Posted by

Izon 3D security film - printingpedia.blogspot.com
Izon 3D security film 
PrintingPedia - Izon 3D Security Film adalah Sebuah teknologi Security Printing 3D yang dapat dilihat dengan jelas sehingga para pembeli akan dengan mudah mengenali keaslian suatu produk jika menggunakan Security Film ini. Izon 3D Security Film telah mengumumkan sebuah variant terbaru pada Security untuk mengatasi Security Printing untuk produk packaging. Izon 3D Security film ini menggunakan Teknologi Industri terbaik Dupon imaging dan dapat memasangkan atau menanndai teknologi keamanan anti pemalsuan ke kemasan produk. 3D Security ini terbaru akan ditampikan pada acara Drupa 2016. yang akan di selenggarakan 31 May sampai 10 juni di dusseldorf, jerman. 

Contoh Produk yang Didesain dengan Izon 3D
Contoh Security  yang Didesain dengan Izon 3D

Menurut Peter waker - Global Marketing Manager, anti-counterfeiting products, DuPont Advanced Printing.  "Sering kali kita dapat melihat hologram timbul yang biasa digunakan pada produk packaging. tetapi hologram timbul yang beredar sekarang sangat mudah untuk di tiru. Izon 3D security film yang menggunakan teknologi Industri paten milik dupon imaging membuat perbedaan yang sangat jelas dan terlihat 3 Dimensi".

Manfaat menggunakan teknologi terbaru Izon 3D Security :

  • Clearly Visible, Unique 3D Features: Desain sisi dot validasi unik membuatnya mudah terlihat gambar 3D dengan jelas.
  • Bright Holographic Red Security Icon: terdapat sebuah security lock "kunci" hologram berwarna merah yang terpasang untuk dapat lebih mengenali produk asli sebuah produk.
  • Disappearing Image: Gambar Hologram akan menghilang jika label digerakkan pada posisi sudut tertentu, sebuah tingkat keamanan tinggi yang dimiliki tidak seperti hologram timbul tradisional.
  • Optional Transparent Construction: security dapat dipilih bentuk tampilan dapat berupa teks, simbol barcode dan gambar. Security dapat terlihat dibawah icon Izon dan terlihat jika kotak diputar atau dilihat melalui sudut.
  • Deep Image: gambar dengan samar terlihat dan tampak keluar dari latar belakang sebuah label security printing ketika dilihat menggunakan senter. fitur ini sangat berguna untuk mengetahui keaslian sebuah produk.
Security printing ini sangat berguna untuk perusahaan industri percetakan untuk mengadopsi teknologi printing yang digunakan untuk menjamin kepuasaan para pelanggan percetakan. berikut ini video mengenai teknologi Izon 3D.


Sumber : PrintingNews - Izon 3D security film


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:27:00

0 komentar :

Post a Comment