Acuity LED 3200R LED UV inkjet printer

Posted by

PrintingPedia - Presiden Perusahaan Fujifilm Shigero Nakajima telah menyampaikan pengumuman untuk menambah print digital LED (Laser) ukuran lebar ke dalam daftar printer yang dimiliki fujifilm dengan meluncurkan Acuit LED 3200R, printer ini menawarkan maksimal mencetak dengan lebar 3.2 Meter.  Acuit LED 3200R juga memiliki fitur dengan kualitas ketajaman warna dan produksi yang tinggi. dan akan ditampilkan pertama kali dalam pameran Drupa 2016 di Dusseldorf, Jerman pada 31 Mei sampai dengan 15 Juni.

PrintingPedia - Acuit LED 3200R LED UV Inkjet Printer
Acuit LED 3200R LED UV Inkjet Printer
Acuity LED 3200R roll printer dibuat mengikuti keberhasilan yang dimiliki Acuity LED 1600 II UV Inkjet printer, yang diluncurkan pada tahun 2015 dan versi sebelumnya Acuity LED 1600 pada tahun 2012. kedua mesin tersebut memperoleh sambutan pasar secara luas dengan baik untuk kualitas tinggi yang dihasilkan, penerapan yang flexibel dan mampu mencetak dengan jangkauan yang luas pada roll dan media kaku. Acuity LED 3200R dibuat mengikuti keberhasilan dan kemampuan versi sebelumnya peningkatan dalam mencetak dengan lebar sampai dengan 3.2 Meter dan peningkatan kecepatan mencetak.

dengan kecepatan tertinggi 110 Meter kubik perjam dalam mode kecepatan tinggi dengan 4 warna CMYK dengan bahan media banner, Acuity LED 3200R membuat puas pelanggan untuk putaran kecepatan dan mengurangi biaya produksi. Selain itu tetap mempertahankan ketenaran dari kualitas yang dihasilkan oleh seri Acuity LED 1600. fitur printer dengan 8 macam tinta standar (cyan, magenta, yellow, black, light cyan, light magenta, white dan clear) dan peralatan fujifilm yang terkenal pada UVjet Ink memiliki kemampuan untuk membuat gradiasi warna dengan  halus. dan  sambil memastikan percampuran warna tinta yang baik pada bahan.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 23:27:00

0 komentar :

Post a Comment