Harga Printer Canon Pixma IP2770 Terbaru

Posted by

PrintingPedia - Printer Canon Pixma IP2770 merupakan printer dengan kemampuan yang handal untuk mencetak dokumen, printer ini juga banyak digunakan oleh usaha percetakan karena harga yang murah dan sangat mudah dalam pengoperasiannya.

Printer Canon Prixma IP2770
Kelebihan
Printer Canon Pixma IP2770 ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan beberapa printer sejenis lainnya yaitu bentuk tampilan yang terlihat lebih slim, simple dan solid. Dalam hal hasil output Printer ini terbilang sangat memuaskan, kecepatan dalam mencetak dapat diperhitungkan sebagai kelebihannya, suara yang halus sewaktu melakukan cetak menjadikan printer ini sebagai salah satu printer favorit untuk saat ini.

Kekurangan
Selain beberapa kelebihan yang telah dijelaskan, Printer Canon Pixma IP2770 memiliki kekurangan dalam segi performa catridge yaitu sering dan mudah mengalami kerusakan. Hal ini sering disiasati dengan memasang infus pada catridge tetapi tidak mempengaruhi kualitas catridge dan harus mengganti catridge yang baru, printer ini  memiliki 2 buah catridge ( black dan color ). harga 1 catrige berkisar antara 200 ribu rupiah.
Printer Canon Pixma IP2770 dengan tinta infus

HARGA
Untuk harga Printer Canon Pixma IP2770 terbaru yang kami ambil dari website resmi canon.co.id seharga 625.000 ( enam ratus dua puluh lima ribu  ). jika ingin membeli sebaiknya belilah di toko terdekat di kota anda agar mempermudah dalam mengclaim garansi.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09:12:00

0 komentar :

Post a Comment